Merak- SBO, Dilaksanakan Kegiatan Operasi Kalimaya, tepatnya Operasi ini digelar dan dipusatkan didepan area Gedung Terminal Terpadu Merak (TTM) yang dilakukan oleh Tim Satlantas Resort Cilegon yang dipimpin oleh Iptu Pol Tampubolon, Sabtu 13/05/2017.
Saat disambangi dilokasinya oleh Tim Sbo Tampubolon, menerangkan bahwa "Tujuan daripada kegiatan dari operasi Kalimaya ini adalah untuk menertibkan pengendara, baik itu pengguna roda dua, dan kendaraan roda empat, terutama mengenai kelengkapan Surat Kendaraannya, Pelanggara lalu lintas kebanyakan tidak memiliki SIM, atau STNK ketinggalan atau SIM-nya ada tapi tidak terbawa.

Lebih lanjut Iptu Tampubolon menjelaskan, "Bagi yang tak memiliki surat maupun kelengkapan, langsung dikenai sanksi tilang.dan terhadap pelanggaran-pelanggaran yang masif dan kasat mata kita lihat seperti tanpa helm, melawan arus, yang dianggap membahayakan bagi pengendara lainnya, itu adalah sasaran-sasaran dalam operasi ini".

Operasi Kalimaya yang digelar dengan melibatkan setidaknya 30 personil, sebagaimana di sampaikan oleh Iptu Tampubolon, "yang kita kerahkan sebanyak 30 personil dan ditambah dengan personil dari Provost dari Polres Cilegon", tegasnya pada SBO

(SG-SBO)


Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: