Seputarbanten.com - Cilegon, Pemilik sekaligus pimpinan perusahaan CV. Satria Kawasaki, Showroom yang belum lama membuka usaha Deale Motor, mendatangi kelurahan Sukmajaya, untuk menyampailkan permohonan maaf atas kelalaiannya dalam pengurusan perizinan, hal itu terjadi karena kurangnya komunikasi dan koordinasi antara kepentingan pengusaha dan aparatur pemerintah, hal tersebut di akui oleh Lurah Sumajaya pada saat menyamaikan ke warawati Sbo melalui telpon genggamnya (26/05/17).

Pada pemberitaan sebelumnya terdapat kesalahan penulisan alamat Dealer motor Cv. Satria kawasaki, yang tenyata bukan berada di lingkungan Seneja akan tetapi berada di linkungan Priuk  kelurahan sukmajaya kecamatan jombang, yang diindikasi tidak mengantongi ijin gangguan (HO).

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Ade Rizky selaku Lurah Sukmajaya, terkait perizinan nya konon CV. Satria Kawasaki sedang dalam tahap proses pengurusan dikantor kelurahan Sukmajaya.

"Pimpinannya sudah datang ke kantor dan meminta maaf atas kekuranganya dalam komunikasi dan koordinasi" tegas Lurah Ade Rizky, "walau disayangkan ada keterlambatan". Mengomentari masukan LSM GP2B, dalam pengakuannya Lurah Sukmajaya mengakui sebagai masukan buat pihak kelurahan.

Lidya- SBO
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: