seputarbanten - Serang, Rabu, 20 Mei 2017, PUK KSPN Kawasan PT. Nikomas Gemilang, beserta jajaran DPD, DPW dan DPN Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional, Mendatangi Undangan DPRD Kabupaten Serang.

Mendadak DPRD Kabupaten Serang mengundurkan agenda yang sedianya Rabu ini digelar Rapat Koordinasi antara Direktur PT. Nikomas Gemilang dengan PUK KSPN Kawasan PT. Nikomas Gemilang, dengan alasan pihak PT. Nikomas Gemilang tidak bisa menghadiri undangan yang dilayangkan pihak DPRD Kabupaten Serang, PT. Nikomas Gemilang mengirimkan surat dengan surat nomor: Pci (HR) 17 (172).

"PUK KSPN Kawasan PT. Nikomas Gemilang akan terus melakukan upaya" agar keberadaan PUK KSPN di akui dan di berikan kebebasan berserikat, dan menuntut kesamaan untuk mendapatkan fasilitas seperti Serikat lainnya yang sudah ada di PT. Nikomas Gemilang, upanya ini bisa saja berupa penggalangan masa untuk melakukan aksi bila di perlukan", Ungkap salah satu perwakilan kepada SBO.

Kekecewaan pun tampak terlihat dari perwakilan PUK KSPN Kawasan PT. Nikomas Gemilang, seperti yang dikeluhkan salahsatu perwakilan ini, " Pada hari ini kami PUK KSPN sudah datang menghadap ke DPRD, beserta jajaran DPD, DPW dan DPN Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional, hanya kenapa dibatalkan", Ujarnya.

Lid-SBO
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: