Seputarbanten.com - Cilegon, Pemerintah Kota Cilegon mengeluarkan surat edaran terkait edaran atau himbauan Pemerintah Kota Cilegon kepada seluruh pengusaha atau penyelengara hiburan yang ada di wilayah Kota Cilegon agar tidak beroperasi selama Ramadan.

Hal tersebut tertuang dalam Surat edaran bernomor: 556.322/3111/POLPP/2017. Pelarangan tersebut dimulai mulai 23 Mei hingga 28 Juni 2017, Yang saat ini pihaknya baru memberikan himbauan kepada sejumlah tempat hiburan malam, dengan cara ditempel surat edaran wali kota di dinding atau pintu masuk tempat hiburan.

Surat yang di edarkan langsung oleh Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan PPUD beserta aparat kepolisian, KODIM, POM AL, dan POL PP, mendatangi sejumlah tempat-tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kota Clegon, 19/5/17.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kabid PPUD, Sofan Maksudi, untuk menyampaikan surat edaran atau himbauan Pemerintah Kota Cilegon kepada seluruh pengusaha atau penyelengara hiburan yang ada di wilayah Kota Cilegon agar tidak beroperasi selama Ramadan. "Saya harap pengusaha hiburan bisa mematuhi suarat edaran ini", tegasnya keada SBO.

Lid-Sbo




Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: