Seputarbaten.com - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten yang sampai dengan saat ini, belum menentukan kandidat calon Walikota Serang, yang akan di dorong dalam Pilkada Serentak ditahun 2018 nanti. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Partai yang lebih dikenal sebagai partai reformis ini, tengah menjalani pendalaman para bakal calon yang mendaftar dalam bursa penjaringan di Kabupaten/ Kota. Disampaikannya kepada awak media saat menghadiri acara Temu Kader dan Buka Puasa Bersama di Kantor DPW PAN Banten di Taktakan Kota Serang, Jumat (23/6/2017).

"Kita masih menunggu laporan dari kabupaten/kota yang sedang melakukan penjaringan, di DPW juga ada tim yang akan memantau perkembangan Pilkada 2018 nanti, PAN belum menentukan, PAN masih proses pendalaman, ada verifikasi, ada survei dan lain-lain," ujar Masrori menjelaskan.
Dalam penyampaiannya, Masrori memastikan bahwa akan ada sosok yang akan diusung oleh partai PAN, dengan melihat perkembangannya, Masrori menegaskan ada kemungkinan akan ada kader internal yang akan diusungnya.
"Insya Allah PAN akan mengusung, ada beberapa kabupaten/ kota yang kadernya siap tampil, itu jadi pertimbangan kita, itu juga akan dibahas didalam internal Partai," jelasnya.
Ia juga menekankan, bahwa kepengurusan PAN, baik dari provinsi, kabupaten/ kota hingga desa akan tetap solid untuk memenangkan pasangan yang akan diusungnya nanti.
"Harapannya PAN tetap solid, PAN akan mendukung pasangan yang dikehendaki rakyat dengan haraan pemimpin terpilih nanti akan membawa dampak perubahan," pungkasnya.
Lidya-SBO
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: