Seputarbanten.com - Cilegon, Memasuki hari yang ke 18 dibulan Ramadhan, Pemuda Pancasila menggelar kegiatan buka bersama dengan para tokoh Ulama dan masyarakat dalam rangka memperingati Malam Nuzulul Qur'an. Kegiatan yang berlangsung di lapangan Pemuda Pancasila, tepatnya disamping terminal seruni kota cilegon, Selasa,13/06/17.
Setelah menggelar acara buka puasa dilanjut kemudian memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, dalam kegiatan yang juga menghadirkan Pimpinan Majelis Pembela Rosululloh SAW,  Habib Bahar bin 'Ali bin Smith, kegiatan yang mengundang perhatian masyarakat ini menarik ribuan jamaah dan para ulama setempat.
Dalam pengakuan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Cilegon Helldy Agustian, kehadiran Pimpinan Majelis Pembela Rasululloh tersebut atas undanganya, untuk dapat memotivasi Pemuda Pancasila. "Kita dari pemuda Pancasila kota cilegon mengundang beliau, beliau sudah lama berteman dengan saya, dan beliau mengakui buyut beliau belajar dari ulama Cilegon, saya melihat bahwa beliau dalam menegakan kebenaran sangat berani, dan ini akan bisa memotivasi Pemuda Pancasila dikota Cilegon", Ungkap Heldy
Heldy juga menambahkan selain rangkaian agenda buka bersama masyarakat ini, adalah dalam rangka memperkenalkan eksistensi Pemuda Pancasila dikota Cilegon kepada masyarakat.
"Tadi kita buka puasa bersama memang kita nuansanya memperkenalkan Pemuda Pancasila Kota Cilegon, dan kita mengundang masyarakat secara umum supaya tahu bahwa pemuda pancasila di kota cilegon sudah mulai aktif", Tambahnya.
Tentu harapan utama dengan hadirnya Pemuda Pancasila dikota Cilegon, dapat menubuhkembangkan Jiwa Pancasila utamanya adalah kaula muda, sebagaimana dtuturkan Heldy.

Supri - SBO
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: