Laporan Badiamin Sinaga 

Seputarbanten.com - Merak,  Tepat dihari yang kesebelas dibulan Ramadhan, Mapolsek Pulomerak mengadakan kegiatan Safari Ramadhan, acara yang dikemas dalam buka bersama ini, juga sekaligus sebagai mmen untuk memberikan santunan kepada anak yatim, penyerahan secara simbolis yang diberikan secara langsung oleh Kapolres Cilegon. Selasa 6/6/2017.

Tema dalam kegiatan tersebut adalah, "Mari kita saling berbagi dan menjaga kedamaian", Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Cilegon, Wakapolres Cilegon, Kabagops Res Cilegon, Kabagsumda Res Cilegon, Kapolsek Merak, Kasat Intel Res Cilegon, Kasat Binmas Res Cilegon, Kasat Narkoba Res Cilegon, Kasipropam Res Cilegon, Kasikeu Res Cilegon, Ketua MUI Kec. Pulo merak K.H. Sadeli sarkawi, Ketua Kadin Cilegon H.Sahroji Camat Kec. Pulomerak , camat Purwakarta, perwakilan Camat Grogol dan para lurah. 
Kehadiran para Ulama yang mewakili dari 3 kecamatan yang menjadi wilayah hukum Polsek merak, menambah suasana kegiatan Safari Ramadhan tampak meriah dalam suasana keakraban.

Pantauan Sbo, dalam  sambutannya Kapolres menekankan agar saling menjaga  kebersamaan dan harus saling berbagi antar sesama utamanya adalah terhadaporang yang membutuhkan. Lebih lanjut Kapolres juga mengingatkan tentang pentingnya memliki sikap toleransi, demi tetap terciptanya kedamaian dan kerukunan perlu kita semua untuk saling memiliki sikap toleransi dan menjaga persatuan

Ustad Unang selaku Tokoh Masyarakat memberika pernyataannya kepada SBO, "Kami sangat mengapresiasi atas dilaksanakanya kegiatan ini, yang membuat suasana kita ini menjadi indah dan damai dalam kebersamaan melaksanakan ibadah puasa pada hari ini, kegiatan seperti ini seharusnya menjadi agenda rutin dan dapat dilanjutkan oleh Kapolres yang akan datang".

Ditambahkan  Ustad Unang,   "Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi landasan terjalinnya hubungan yang erat antar kepolisian dan masyarakat sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan tentram, bahkan saya meminta supaya hukum jangan pilih kasih",  ungkap Unang kepada SBO 

Menutup acara dalam kegiatan safari Ramadhan ini, pihak panitia yang dilaksanakan oleh jajaran polsek Pulomerak memberikan  20 bingkisan yang diberian kepada Anak-anak yatim piatu diwilayah hukum Polsek Pulomerak.

Bad/sbo
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: