Seputarbanten.com - Serang,  Setelah acara buka bersama di Kantor DPW PAN Banten di Taktakan Kota Serang, yang kemudian berlanjut dengan acara Temu Kader, sebuah acara yang diisi dengan bentuk ramah tamah,  disela-sela acara tersebut, Masrori selaku ketua DPW menyinggung tentang minimnya loyalitas, kepedulian, serta tidak adanya partisipasi beberapa Anggota Dewan Fraksi PAN dalam kegiatan-kegiatan kepartaian,dan itu  dianggap mangkir, Jumat (23/6/2017).
"Saya perhatikan dalam beberapa kali kegiatan dipartai PAN, saya sangat menyayangkan Anggota Dewan dari PAN kok tidak menghadirinya, hadir tidak, partisipasi tidak ada, dan ini keanehan buat saya, dan untuk Anggota Dewan yang hadir saya sangat mengapresiasi atas loyaitasnya", Tegas Masrori mempertanyakan, yang kemudian mendapat aplauss dari kader PAN.

Ditambahkan oleh Masrori, "Saya juga Anggota Dewan, Alhamdulillah saya masih bisa berkiprah di PAN, kesibukannya sebagai Anggota Dewan tidak seharusnya menjadi alasan untuk tidak hadir dalamacara-acara kepartaian, kalau pun saat sedang tugas diluar kota, setelah selesai saya langsung pulang, tidak harus berlama-lama, apalagi jika ada kegiatan dipartai", Ujar Masrori menjelaskan.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud saat dimintai tanggapannya oleh SBO, Tentang mangkirnya beberapa anggota dewan fraksi PAN di DPRD Kota Cilegon, dalam acara atau kegiatan kepartaian baik di DPW maupun di DPD PAN, memberikan tanggapannya secara serius dan menganggapnya sebagai tindakan yang  Indisipliner atau bisa dikategorikannya sebagai bentuk pelecehan terhadap institusi Partai PAN.

"Yah saya sadari memang, ada beberapa Anggota fraksi PAN di DPRD Kota Cilegon yang kerap kali tidak menghadiri acara kepartaian, dan itu yang saya sangat prihatin sebetulnya". Ungkap Ketua DPD PAN Kota Cilegon

"Oleh karena keprihatinan yang disampaikan oleh Ketua DPW PAN Propinsi itulah, kedepan DPD Kota Cilegon akan lebih tegas dalam menyikapi ketidak disiplinan Anggota Fraksi kita. Bahkan saya tidak akan sungkan-sungkan untuk memberikan surat peringatan atas pelecehan terhadap institusi yang telah menghantarkan mereka ke parlemen, dengan membuat Surat Peringatan resmi yg akan ditembuskan ke DPW dan DPP", Tandas Alawi Mahmud.
Sampai berita ini diturunkan SBO belum mencoba melakukan konfirmasi, terhadap Anggota fraksi PAN di DPRD Kota Cilegon yang telah dianggap telah mangkir dari tugas di Partainya yang telah menghantarkannya menjadi Anggota fraksi PAN di DPRD Kota Cilegon.

Redaksi SBO

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: