Seputarbanten.com – Tangerang, Kepala BNNK Tangerang dalam menjadikan Kota Tangerang bersih dari narkoba, BNNK Tangerang upayakan bisa selau hadir diberbagai acara sosialisasi, sesuai visi, misi Kota Tangerang, AKBP.H.AKHMAD F.H, S.Pd. MM, yang menjabat sebagai Kepala BNN Kota Tangerang, merupakan tanggung jawab yang sangat besar dalam memimpin anggotanya, untuk menjadikan kota tangerang yang bersih dari narkoba, upaya yang harus terus dikampanyekan baik dengan pencegahan ataupun pemberantasan, dan berkesesuaian dengan semangat pemerintah dalam menetapkan Indonesia sedang darurat narkoba.

Kantor BNNK Tangerang yang beralamat di Jln imam bonjol No 202 kel. Bojong Jaya Kec. Karawaci kota tangerang ini diresmikan oleh walikota Tangerang kurang lebih 3 bulan yang lalu, yang dinilai kantor BNN yang baru saja diresmikan ini masih banyak keterbatasan baik dari segi kelayakan gedung /kantor dan juga personilnya, namun

Saat dimintai tanggapannya terkait keterbatasan fasilitas kantor BNN, AKBP.H.AKHMAD F.H, S.Pd. MM selaku kepala BNNK Tangerang, yang ditemui saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Remaja dan Orang Tua (Senin 5 Mei 2017), Pukul 16.00 Wib, Di Mesjid Al Muhajirin, Cimone Mas Permai, Kel. Cimone Jaya, dan juga di kel. Kenanga Kec. Karawaci.

Jikapun rekan rekan wartawan dirasa melihat masih adanya keterbatasan dalam sarana, prasarana serta personil yang kami miliki itu bukan menjadi suatu alasan bagi kami untuk tidak semangat memberantas narkoba, justru itu sebagai motivasi bagi kami sebagai garda terdepan dalam mencegah dan memberantas narkoba, dan bahwa semua ada prosesnya, mudah mudahan nanti dengan segala prestasi dan kinerja yang baik yang akan kami capai dalam memberantas narkoba di Kota tangerang". Ujarnya bersemangat.

(HAFH)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: