Seputarbanten.com - Serang - Secara resmi Kodim 0602 Serang memiliki Dandim yang baru, Letkol Czi Harry Prapptomo yang menggantikan Dandim sebelumnya Letkol Inf Oky Ardiansyah. Hal ini ditanda dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilakukan di Makorem Maulana Yusuf 064 pada pukul 10:00 Wib yang di pimpin secara langsung oleh Danrem Maulana Yusuf 064, Selasa(6/6). 

Letkol Czi Harry Praptomoyang sebelumya bertugas di Kodam 17 cendrawasih di daerah papua yang merupakan daerah konflik. Dan sementara itu, Mantan Dandim 0602 Serang, Letkol Inf Oky Ardiansyah di pindah tugaskan ke Kodam III Siliwangi Bandung. Dalam pengakuannya Dandim 0602 Serang, Letkol Czi Harry Prapptomo mengatakan, bahwa setelahnya pelantikan dan sertijabini, mengaku dirinya siap untuk melanjutkan program kerja Dandim yang lama.
Letkol Czi Harry, dirinya akan melakukan keliling Kota Serang dengan mengawali kegiatan taraweh keliling. 
"Supaya saya bisa mengenal setiap Camat di Kota Serang maupun di Kabupaten Serang. Sehingga saya mengetahui kondisi wilayah di satu Kota dan satu Kabupaten," ungkapnya.
Letkol Czi Harry berharap, sebagai komandan kodim baru, dirinya ingin bisa melaksanakan amanat dengan menjalankan program-program yang dekat dengan masyarakat. "Sehingga nantinya program Dandim 0602 Serang bisa di rasakan masyarakat, dengan terobosan-terobosan baru," jelasnya. 

Saat diubungi, Mantan Dandim 0602 Serang, Letkol Inf Oky Ardiansyah mengucapkan selamat kepada Dandim 0602 Serang yang baru. "Semoga bisa menjadi pimpinan yang amanah dan dekat dengan masyarakat, dan berharap bisa melanjutkan program yang pernah saya laksanakan," tandasnya. (FEB).
21:51
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: