Seputarbanten.com – Cilegon Perusahaan industry chemical yang berada diwilayah Ciwandan, yang tergabung dalam Forum Industry, memberikan zakat fitrah, Infaq dan Shodakoh kepada warga masyarakat dikelurahan Gunung sugih, Kota Cilegon. (19/06/17).

Dalam kegiatan yang knon sudah rutin dilaksanakan oleh Forum Industry, sebagaimana yang disampaikan oleh Alex selaku ketua Forum ini, Beberapa Perusahaan industry Chemical yang tergabung dalam Forum Industry ini, diantaranya PT. Asahimas Subentra Chemical, PT. LOC, PT. Chandra Asri, PT. NSI, PT. Sankyu.

 “saya berharap dengan zakat yang kami salurkan ini, menjadi bermanfaat untuk masyarakat yang berhak menerimanya, zakat yang kami salurkan ini berupa sembako, sehingga untuk masyarakat  penerima tidak lagi memikirkan untuk membeli sembako pada saat hari raya idul fitri, tinggal mencari kebutuhan yang lainnya, dan harapan saya kedepannya mudah-mudahan kita dapat memberi lebih, serta memberi manfaat kepada masyarakat disekitarnya, kita doakan saja agar perusahaan yang tergabung di Forum Industry kimia digunung sugih terus maju dan berkembang”, ujar Alex

Saat ditemui SBO diruang kerjanya, Bustanil Arifin selaku kepala Kelurahan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Forum Industri yang telah menunjukan rasa kebersamaan bersama masyarakatnya, yang tentunya masyarakat Gunungsugih merasa terbantu dengan zakat yang disalurkan oleh Forum tersebut.

“saya sampaikan rasa terimakasih saya, mewakili masyarakat Gunungsugih kepada Forum Industry kimia,  yang telah menunjukan kepeduliannya dan sebetulnya kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas disetiap tahunnya, dan ini merupakan jalinan komunikasi yang baik tentunya, kami selaku Kepala Kelurahan Gunungsugih merasa sangat terbantu, mudah-mudahan perusahaan industry yang tergabung dalam Forum Industry Kimia ini semakin berkembang dan terus bisa memberikan manfaatnya kepada masyarakat dikota Cilegon umumnya”,  Ungkap Bustanil Arifin.

Supri-SBO

 “.

Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: