Para Penumpang di dermaga III KMP Jemla

Laporan SBO Badiamin sinaga.

Seputarbanten.com – Merak, Kondisi terkini di  Pelabuhan penyeberangan Merak sampai dengan siang tadi, sudah mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan penumpang atau arus balik dari pelabuhan Bakauheni Lampung. (29/06/17).

Peningkatan penumpang arus balik di pelabuhan penyeberngan Merak, walau belum mencapai puncaknya, sementara menurut informasi  yang  SBO, Opna salah satu pembaca SbBO mengabarkan, kepadatan kendaraan di  Bandar lampung menuju Bakauheni padat merayap, yang bisa diperkirakan pada malam hari nanti kendaraan arus balik pemudik akan memenuhi di Pelabuhan Merak-Banten,
Pantaun SBO dipelabuhan Merak samai dengan saat ini, kendaraan Roda 2 dan Roda 4 ramai namun tetap lancar, Terlihat petugas Asdp bekerja keras untuk mengatur kendaraan yang akan keluar dari area pelabuhan. Sebaliknya kondisi   pemudik yang akan menyeberng dari merak menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung masih dalam kondisi Normal. 
 
Kesiapan dalam pelayanannya pihak ASDP, semakin lebih baik dari tahun-tahu sebelumnya hal ini SBO simpulkan dari para penumpang yang berhasil kami wawancarai, Ujang pemudik dari kotabumi yang keluar dari Kapal mengatakan bahwa Tahun ini pelayanan dari pihak ASDP, semakin baik Pelayanannya “cukup lebih baik om, didalam kapal juga cukup bagus”,  ungkap ujang kepada SBO.

Namun beberapa pengunjung lainnya tetap memberi saran dan keluhannya, seperti yang dikeluhkan oleh Subari, yang  mengeluhkan Kondisi Toilet yang kurang bersih.
"kalau saya sih mengeluh soal toilet kapal Om, air nya ngga ada, tapi yah saya maklum mungkin banyk yang pakai tutur sobari kepada SBO.

Bad/Sbo
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: