Laporan SBO Badiamin sinaga 

Seputarbanten.com – Merak, Provinsi Banten adalah termasuk provinsi yang banyak terdapat tempat-tempat wisata bahari, Salah satunya Pantai kelapa7 yang berada di Kelurahan Suralaya kecamatan Pulomerak kota Cilegon.
Pantauan SBO pada hari ini, ribuan pengunjung memadati Pantai kelapa7, kepadatan tersebut hingga menyebabkan tumpah ruah sampai keluar dari area pantai, sejumlah kendaraan yang diparkir sepanjang jalan menuju pantai Ini.

Tuti salah satu pengunjung dari balaraja Kabupapaten Tanggerang mengutarakan kepada SBO, " saya dengar anyer macet makanya kami sekuluarga menuju kelapa7 ini, rupanya sama saja desak desakkan juga, tapi ngga apalah yang penting berlibur”, ungkap Tuti kepada SBO. Hal yang sama juga disampaikan oleh Faujan bersama rombongannya yang berasal dari Pontang kabupaten serang, Mereka mengaku lebih memilih pantai kelapa 7, menjadi tujuan wisata dimusim lebaran ini, "kami rombongan bang ada 6 mobil, bagi kami pantai ini tidak kalah menarik dengan pantai sepanjang Anyer - Carita, karna aksesnya tidak macet, kami hanya butuh waktu 1 jam sudah sampai” tutur faujan bercerita kepada SBO.

Pantauan SBO dilapangan, Sekalipun ribuan pengunjung memadati Area Pantai ini, namun pengaturan pintu masuk kepantai ini cukup tertib sehingga tidak terjadi kemacetan, bahkan area parkir masih cukup luas sekali.

Dari informasi yang bekembang, bahwa Pantai kelapa 7 ini kemungkinan hanya terbuka sampai dengan Tahun ini saja, hal ini disebabkan akan dibangun perluasan Proyek IP (indonesia power) dibangun untuk unit 9,10 salah satu program Presiden Indonesia Ir Joko Widodo.

Khikmatunnaseer salah satu warga, memberikan tanggapannya terkait rencana perluasan yang akan dilaksanakanoleh Indonesia Power, "Wisata Anyer bisa dipastkan akan mengalami peningkatan pada tahun-tahun mendatang, karena merupakan satu-satunya tujuan wisata yang terdekat, dan itu merupakan kebutuhan masyarakat, maka peningkatan sarana jalan menuju Pantai Anyer harus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Serang". Tandas Khikmat

Bad/sbo


Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: