Laporan Jurnalisseputarbanten.com Badiamin Sinaga 

Seputarbanten.com – Merak, Halal bihalal Idul Fitri 1438 H yang diselenggarakan dikecamatan Pulomerak, dihadiri Muspika Kecamatan Pulomerak, kepala Bappeda Kota Cilegon Hj Rt Ati Marliati, Kapolsek Kompol Komarul, Ketua Kadin Kota Cilegon H.Sahroji, perwakilan dari Koramil Pulomerak. Kamis (13/07/17).

Acara yang cukup meriah dalam keramahtamahan, digelar dihalaman Kecamatan Pulomerak ini dihadiri oleh,  Instansi bea Cukai, KSOP,IP, tampak hadir pula utusan perwakilan dari perusahaan yang berada dalam wilayah kecamatan, Para tokoh agama dan Tokoh Masyarakat setempat, serta dihadiri oleh ratusan warga yang merupakan perwakilan masing-masing Kelurahan yang ada diwilayah kecamatan Pulomerak, selama acara berlangsung Pelayanan dikantor Camat tetap menerima pelayanannya.

Disampaikan Ir. Juhadi bahwa dalam acara halal bihalal ini, tidak lain adalah untuk meningkatkan rasa persaudaraan antara masyarakat dan Muspika kecamatan, "ini bentuk komunikasi yang kita bangun dengan masyarakat Pulomerak , secara internal kami staff kecamatan sudah kita lakukan Halal Bihalal, namun penting juga kita lakukan Halal Bihalal dengan  masyarakat dan Tokoh agama”, ujar Juhadi kepada SBO.

Menyinggung soal Program DPW KEL yang digagas oleh Pemkot Cilegon, Camat Pulomerak menekankan, jika semua POKMAS bekerja sesuai dengan Tupoksinya maka segala sesuatunya dapat berjalan lancar, "Insaallah termin pertama DPW KEL sudah selesai dan untuk Kecamatan Pulomerak berjalan dengan lancer”, ungkap juhadi kepada SBO.

Sementara H.Sahroji sebagai Tokoh Masyarakat, menyambut positif kegiatan Halalbihalal ini, selama ini silahturahmi  yang dibangun sudah terjalin dengan baik, dalam kesempatan yang sama H. Sahroji, meminta agar Muspika, dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Ditempat yang sama Kepala Bappeda Hj Ati Marliati dalam kata sambutannya menitik beratkan agar masyarakat polumerak umumnya kota Cilegon agar saling menghargai satu dengan yang lain dan meningkat iman dan taqwa karna masyarakat Kota Cilegon adalah masyarakat yang Relegius, Ati juga meninggalkan pesan jika ada anak yang Yatim yg pingin sekolah boleh dititipkan diyayasan Durul safaat.

Yang kemudian acara Halal bihalal kemudian ditutup dengan Tausiah yang disampaikan oleh H. Inas Nasrolloh selaku Ketua MUI Kecamatan Pulomerak.

Bad/sbo
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: