Laporan SBO Badiamin sinaga 

Seputarbanten.com - Merak, Dalam kunjungannya Mentri Kesehatan Nila Djuwita Moeloek dipelabuhan Merak, mengalami kemunduran beberapa jam dari rencana sebelumnya, yang diperkirakan akan tiba pada pukul 13-30 WIB, Kedatangan Rombongan Kemenses yang akhirnya tiba di Pelabuhan Merak pada pukul 17'05 WIB. Para.rombongan kemudian disambut oleh Sekjend Kemenhub RI Rudihardjo, yang lebih awal tiba dipelabuhan Merak beserta jajaran Pejabat ASDP, dan Kadis Kesehatan Kota Cilegon, (30/06/17)

Pantauan SBO dilokasi,  ibu Mentri Kesehatan Nila djuwita Moeloek, kemudian melakukan pertemuan di ruang VIP ASDP, yang selanjutnya memantau langsung kedermaga I, untuk menyapa para pemudik yang melintas, Keramahan Mentri Kesehatan ini dengan sesekali bertanya kepada pemudik, dengan melakukan dialog-dialog ringan kepada para pemudik, yang kemudian Nila djuwita Moeloekmemberikan pesan agar tetap menjaga  fisik, jangan sampai kelelahan.

"Bapak mau kemana? Berapa jam perjalanan bapak ? Jaga kesehatan fisik ya pak, jangan dipaksakan, kita sudah sediakan Pospam sepanjang Lintasan", Nila djuwita Moeloek berpesan kepada pemudik yang disapanya.

Kemudian kunjungan berlanjut hingga keterminal III, Pelabuhan Merak sambil sesekali bertanya kepada Pemudik, Nila djuwita Moeloek yang tetap enejik ini kemudian Memeriksa kesiapan Peralatan Pospam Kesehatan yang berada di area Dermaga I, Ibu Mentri Kesehatan juga dalam kunjungannya terus memberikan semangat kepada para Petugas yang berjaga, "semangat yah tapi tetap jaga kondisi tubuh kita tetap Vit",  Mentri Nila djuwita Moeloek menyemangati kepada Petugas Kesehatan. 

Bad/SBO
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: