Laporan Jurnalis Badiamin Sinaga

Seputarbanten.com – Cilegon, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi Walikota Cilegon, Tb. Iman Ariadi meresmikan Pt. Krakatau Osaka Steel, di Kawasan Industri Krakatau steel, yang merupakan perusahaan patungan antara perusahaan baja milik negara Indonesias PT. Krakatau Steel Tbk (Persero) dan Osaka Steel Co.Ltd. Acara yang dihadiri oleh unsur Muspida Provinsi Banten dan Muspida Kota Cilegon, serta para Tokoh Ulama dan masyarakat(20/07/17).

Masahiro takahashi sebagai Direktur utama PT. Krakatau  Osaka Steel, menyampaikan rasa terimakasihnya, atas kedatangan para undangan, dalam pernyataanya Masahiro juga meyakinkan perusahaan akan dapat memperkuat pasokan baja dalam negeri, perusahaan ini juga berencana akan memproduksi baja tulangan untuk konstruksi dan akan menjadi perusahaan pertama yang memproduksi S-50 di Indonesia "Kami yakin bahwa PT. KOS akan dapat berkontribusi pada pembangunan infrastruktur serta akan berpengaruh dalam pertumbuhan ekonomi nasional," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh President Direktur Krakatau Steel (Persero) Tbk, Mas Warantoro Roes Setiyadi, dinyatakan bahwa tujuan dari pendirian PT. Krakatau Osaka Steel, utamanya untuk menyediakan kebutuhan Nasional hingga 10 juta pertahunnya, dan itu cukup untuk memenuhi apa yang kita inginkan hingga tahun 2020 mendatang. Sebuah perusahaan yang juga berencana akan memproduksi baja tulangan untuk konstruksi dan akan menjadi perusahaan pertama yang memproduksi S-50 di Indonesia

Walikota Cilegon Dr. Ir. Iman Ariyadi menyambut baik adanya PT. Krakatau  Osaka Steel, dengan Investasi yang cukup besar, tentunya akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang positif bagi masyarakat Kota Cilegon, Kerja sama yang baik antara PT. Krakatau Steel dan  utamanya masyarakat Kota Cilegon diharapkan agar dapat memberi kontribusi  bagi pembangunan Kota Cilegon.

Pantauan SBO, dalam acara peresmian PT. Krakatau Osaka Steel, dimulai dengan Doa Pembuka yang dipanjatkan oleh KH.Abuya Murtado bin KH. Abuya Dimyati Cidahu, kemudian dimeriahkan juga oleh sanggar Cilegon, dengan tampilnya penari dan Bandrong Kembang Kalangan.

Bad/SBO
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: