Laporan Jurnalis Seputarbanten Badiamin sinaga 

Seputarbanten.com – Merak, Berangkat dengan rasa kepedulian Wartawan seputarbanten.com Badiamin Sinaga menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jln. Dipenogoro Jakarta Pusat. Setelah mengurus semua dokumen serta surat rujukan dari Dinas terkait, yang dikawal oleh salah satu Kader Dinkes Kota Cilegon, demi mendapatkan perawatan Saudara Kiyik yang tengah menderita penderita Ameloblastic Carcinoma a/r Mandibula dectra atau sering disebut Kanker Ganas untuk mendapatkan perawatan Di RSCM. Rabu dini hari (12/07/17).

Derita seakan tidak pernah berujung yang menimpa Kiyik, ia merupakan keluarga yang dalam kehidupannya cukup memperhatinkan, ia tinggal di Link Sukasenang Rt 06 RW 01 kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon. Sebelum mengidap penyakit Kanker Ganas kiyik seringkali membantu kegiatan di kantor kelurahan Taman sari.   

Akibat penyakit kanker ganas  yang menggerogoti bagian pipi hingga mulutnya, saat ini sudah bengkak serta mengeluarkan darah, terpaksa harus menjalani perawatan serius di RSCM, dengan mendapatkan bantuan dari salahsatu Politisi Reno Yanuar, yang telah membantu sebagian dana untuk proses pengobatan Kiyik. Dewi sebagai bagian dari keluarga Kiyik, menyampaikan rasa terimakasihnya, kepada  pihak Puskesmas Pulomerak, serta kepada pihak yang telah membantu kesulitan keluarganya. menurut informasinya, yang disampaikan oleh dr. Heru angkoso dari departemen ilmu bedah RSCM, jenis penyakit Kanker ini dalam penyembuhannya bisa mencapai waktu yang cukup lama, bahkan bisa tahunan.

Dengan matanya yang sayu  Ibu kandung Kiyik, Sukriah dengan keterbatasan ekonomi yang dialaminya, membayangkan biaya selama perawatan Kiyik tentu sangatlah besar, keluarga mengharapkan sudi kiranya memberikan keringanan biaya hidup selama dalam perawatan di RSCM.

Untuk mempermudah komunikasi, jika pembaca seputarbanten.com ingin melakukan donasi, silahkan hubungi melalui Nomor Whats Apps 081211558641, untuk diteruskan kepada Pihak Keluarga Kiyik.

Bad/SBO
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: