SBO ,Cilegon - Hari ini Komisi 2 Mendudukan Permasalahan Viralnya Sikap Seorang dokter RS Kurnia yang sempat Marak di Media yang bertempat di Aula DPRD kota cilegon. di Hadiri Pihak Polres Cilegon, Anggota Dewan , Lsm Bmpp , Knpi , Karang taruna kota Cilegon , dan Management Rumah Sakit untuk Mengurai  Permasalahan yang Terjadi, Selasa 10/ 2018.

Dalam Pertemuan Tersebut Husen saidan selaku Kakak Kandung pasien, juga ketua LSM GAPURA  Meminta Kepada Perwakilan RS Kurnia dan Melakukan 2 Tuntutan Sekaligus Yaitu
Memperbaiki Management dan Memecat Dr Yasikin

" Kami meminta agar RS Kurnia memperbaiki management sekaligus MemecatDr Yasikin , Atas Tindakan yang tidak Menyenangkan, di mana Tindakan Tersebut telah Melanggar Kode etik Seorang Dokter" , ucap Husen.

Di tambahkan di ruang yang sama, Deni Juweni selaku Ketua Umum LSM - BMPP Mengiyakan, Bahwa Tindakan yang di lakukan Dr Yasikin sudah Menyalahi Aturan dan akan Melakukan Aksi Kamis Mendatang.

"Aksi yang akan kami Lakukan Meminta Tanggung Jawab RS Kurnia yang Mana Dr Yasikin Telah Melakukan Pelanggaran dengan Memecat Dr Yasikin, di mana Kejadian tersebut Merupakan Kejadian yang Sangat Memukul Warga Masyarakat Cilegon". Jelas Pria yang akrab di sebut kang jen. ( Wawan )

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: