SBO - Gabungan organisasi wanita (GOW) Kota cilegon, menyelenggarakan kegiatan workshop kewirausahaan di Tahun ke 3 yang Pendanaannya 100 % dari APBD, dengan tujuan Mendorong Organisasi Wanita Lebih Maksimal dalam Berwirausaha, di hadiri bidang perindustrian, bidang perizinan dan non perizinan, serta Bank Bjb di Aula DPRD 18 Juli 2018.

Ida fakih Usman selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ), menginginkan Pemerintah Kota melirik Kemampuan Wirausaha wanita dan Menyediakan tempat Oleh Oleh Khas Cilegon terpadu yang belum ada.

" Apalagi ngomong soal Mart, Tempat Mencari Oleh Oleh Khas Cilegon juga tidak ada,  Tolong dong pemerintah, kami sudah memaksimalkan diri untuk Berwirausaha, tapi klo tidak di berikan bimbingan dan tempat untuk berwirausaha, kita kaya tadi  mandeknya cuma di bazar bazar aja, cuma di silaturahim ".Ucapnya.

Lebih lanjut ida Mengharapkan, di ahir Tahun Masa Kepengurusannya di GOW, agar dalam Kepengurusan terbaru, pemerintah dapat memberikan ruang lebih  dalam berexpresi.

" nanti di pengurusan yang baru kami sudah mendapatkan apresiasi dari pemerintah, dengan itu tadi, dengan di berikan tempat yang layak dan di bina lebih maksimal seperti perizinan tadi". Terangnya ( Wawan ).


Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: