SBO,Cilegon - Ketua umum Lembaga Swadaya masyarakat Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (LSM-BMPP), Deni juweni di sela kesempatannya saat menghadiri hajat pemerintah kota cilegon, di aula kantor Walikota kamis (16/8/18), yaitu RIUNG MUMPULUNG, mengajak seluruh Masyarakat kota untuk mengawal dan mengkritisi Pembangunan di  Kota cilegon dengan Maksud dan tujuan, agar kualitas Pembangunan bisa menjadi  lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut Deni juweni akrab di sapa kang jen Mengatakan, bahwa masyarakat harus bersama-sama mewujudkan niat dan cita-cita pejuang bangsa dan  para pendahulunya.

" Inikan Kemerdekaan, nah Pada moment inilah Kita  sebagai anak bangsa dan Masyarakat kota cilegon, tentunya Kita ingin pembangunan di kota ini menjadi lebih baik dari sebelumnya, bagaimana caranya?,  Kita kawal bersama-sama, baik itu infrastuktur, pendidikan, pelayanan publik, budaya, Sdmnya, pokoknya semua yang berkaitan dengan pembangunan kota cilegon itu merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai Masyarakat cilegon, Agar kualitas pembangunan lebih Maksimal."cetus deni.

Seusai menghadiri acara RIUNG MUNGPULUNG, deni juweni melanjutkan agenda kerjanya untuk menghadiri rapat paripurna istimewa mendengar pidato kenegaraan Presiden RI, pkl 09.30 Wib, di Ruang sidang Paripurna Gedung DPRD. ( Wan )


Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: