SBO, Cilegon -  Kota industri perdagangan dan jasa yaitu Kota cilegon, Merupakan salah satu tempat yang di bidik oleh kawan lama group untuk mengembangkan sayap bisnisnya.

Pasalnya pagi tadi jumat 3/8/18, Kawan lama retail membuka toko pertamanya dengan beberapa unit bisnis diantaranya, ACE hardware , INFORMA, Toys Kingdom dan Chatime, di Cilegon Center Mall (CCM).

Menurut marketing director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi, Cilegon Merupakan Kota Industri yang semakin Berkembang dan Peluang baik untuk berbisnis,

 " Pembukaan toko baru di berbagai kota di indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir dan lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Kami melihat peluang yang Cukup baik mengingat Cilegon merupakan kota industri yang semakin berkembang, di tambah lokasi Cilegon Center Mall yang berada di dalam Kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center yang Menjadi Pusat belanja dan rekreasi ",ucap nana.

Banyaknya Penawaran menarik yang di hadirkan untuk pelanggan pada periode pembukaan tersebut seperti, ACE dan INFORMA yang memberikan program super spesial yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 3 hari hingga tanggal 5 agustus 2018, harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja minimal tertentu dan voucher potongan pafa flyer pre-opening yang berlangsung hingga 12 agustus 2018. Toys Kingdom menghadirkan harga spesial dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan hingga 12 agustus 2018, hadiah langsung untuk Pembeli pada happy hour yaitu diskon khusus yang bisa di nikmati pada pukul 14.00 wib hingga 15.00 wib di tanggal 3-4 agustus 2018.untuk kesegaran setelah belanja , pelanggan bisa mendapatkan gratis mug untuk 100 pelanggan pertama yang membeli 2 cup chatime ukuran apa saja pada tanggal 8-9 agustus 2018.

Sampai saat ini Kawan Lama Retail Memiliki lebih dari 450 toko di seluruh indonesia, guna untuk menjangkau pelanggannya. (*/One).



Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: