SeputarBantenOnline (Sbo) - Yayasan Suara Hati Kita (YSHK) yang diketuai H. Helldy Agustian Rutin Lakukan Pengajian Bulanan setiap tanggal 7, jam 7 Malam, yang bertempat di Gedung Cilegon Creative Center, Jumat (7/9 2018) malam.

Dalam acara pengajian tersebut turut hadir Haji Husni Ayahanda dari Helldy Agustian,  Para Alim Ulama  Seperti Pimpinan Ponpes Bani Zaffar Bojonegara Beserta Santri, Pimpinan Sholawat Diah Ulami, Ikatan Santri Sekota Cilegon, Ket DPD Partai Berkarya, Sekjen Prov Banten Partai Berkarya  dan Masyarakat Peserta Pengajian.

Dalam Wawancaranya bersama beberapa Awak Media Helldy Agustian Mengatakan Pentingnya Memproteksi Generasi Muda dari Bencana Ahlaq Nasional.

" Kegitan ini Merupakan Kegiatan Rutin yang Intinya Untuk Melindungi Generasi Muda dari Bencana  Ahlaq Nasional, Kita Lakukan dari Hal terkecil dulu lah, nanti dari yang Kecil insya allah akan Menjadi Besar, ya saling Ngingetin lah Meskipun cuma sebulan Sekali." Ucap Helldy

Lebih Lanjut Ia juga Menjelaskan Bahwa Akan Mengislamkan Seorang Perempuan Yang Semula Beragama Budha kemudian Berpindah ke Agama Nasrani,

" Betul Malam ini Kita akan Mengislamkan Seorang Perempuan dan Semoga ini Agama Terakhir yang Merupakan Hidayah dari Allah." Sambungnya.

Di sela Acara tersebut Terselip Kegiatan yaitu Santunan Yatim Piatu, Syeful Azis Selaku Ketua Panitia Mengatakan bahwa Pada Malam ini Ada Sekitar 100 yatim yang Menerima Santunan dari YSHK,

"Jumlah Anak Yatim  ini rata - rata di angka 70 sampai 100 yang Bisa Hadir di sini,  tapi Kami Punya Binaan Anak yatim Yang tergabung dalam Sahabat Yatim ini Berjumlah 300 orang, Ini Anak- Anak dari Sekitar Sini Aja Jumlahnya Sekitar 70 sampai 100 orang." Terang azis.(One)

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: