SBO - Kepala Kelurahan KotaSari Kecamatan Grogol, Deni Yuliandi, yang sekatang menjabat Kepala Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol, Saat ditemui diruang kerjanya, Rabu 19/6/19, Mengaku akan memberikan gebrakan baru dalam melaksanakan tugas di lingkungan gerem.

"Saya akan melanjutkan kegiatan yang sudah ada, dan juga ada gebrakan baru yang akan di keluarkan bersama tim kerja (kepala seksi dan staf kelurahan) , dalam pelayanan kepada masyarakat," akunya

Namun saat ditanya gebrakan baru yang akan dilakukan, Deni, mengatakan masih merahasiakan program kerja tim nya tersebut.

"Kita masih rahasiakan, karna kita masih harus mematangkan program tersebut, tapi program ini pastinya akan membawa perubahan di lingkungan gerem," kayanya

Sementara itu, saat ditanyakan kisi-kisi dari program tersebut, Deni menjelaskan , seperti kegiatan kebersihan bagai mana masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.

"Seperti persoalan kebersihan, kita akan membuat masyarakat sadar dengan sendirinya tidak membuang sampah sembarangan, tetapi caranya bagai mana itu lah yang akan menjadi program, yang masih kami rahasiakan," jelasnya

Sementara terkait, warga di lingkungan cikuasa pantai dan keramat raya, yang merupakan warga gusuran, Deni menuturkan, pihaknya akan tetap mengacu kepada program pemerintah kota cilegon.

"Kita akan tetap mengikuti program pemerintah kota cilegon, di mana lahan ex-gusuran, akan di jadikan lahan terbuka hijau, tapi karna saya baru saya akan mencoba untuk berkordinasi lagi dengan pemerintah kota cilegon," tuturnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: