SBO - Warga Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem Kecamatan Waringin Kurung, Dihebohkan dengan ditemukannya Korban Tewas dengan berumuran darah yang diduga dibunuh. (13/8/19)

Korban Rustadi (33)  serta Anaknya bernama Alwi (4), ditemukan sudah meninggal, dan Siti Sa’diah (24) ditemukan dalam keadaan kritis, Pertama kali ditemukan oleh Asgari yang merupakan tetangga di kampung tersebu

Mendapatkan informasi dari warga, atas kejadian tersebut, Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota Langsung mendatangi Lokasi.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, Mengatakan Saksi menemukan korban, saat ingin mengambil peralatan kerja di kediaman korban, dikejutkan dengan rekannya dan keluarga sudah berlumuran darah diruang tengah rumah korban.

“Korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya, pas mau ngambil alat-alat kerja. Temannya ini mencium bau amis, pas ke dalam korban sudah pada tergeletak di ruang tamu rumahnya. Lalu korban balik lagi teriak-teriak minta tolong ke warga,” tambahnya.

Ivan mengungkapkan, Dugaan sementara Korban meninggal merupakan korban pembunuh, saat ini korban kritis saat ini telah dibawa ke RSUD Kota Cilegon.

"Dugaannya korban pembunuhan. Identitas korban Rustadi (33) dan Alwi (4) tahun. Sedangkan Siti Sa’diah (24) ditemukan dalam keadaan kritis dan saat ini telah di bawa ke RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon untuk dilakukan penanganan secara medis. Korban merupakan satu keluarga yang merupakan anak, suami, dan istri," ungkapnya

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Ivan, tidak ada satupun barang milik korban yang hilang.

“Berdasarkan olah TKP sementara tidak ada barang-barang milik korban yang hilang. Seperti Motor, TV dan beberapa Elektronik yang ada dirumahnya,” jelas

Sementara itu, berdasarkan keterangan Asgari, dirinya tidak mengetahui secara persis kejadian yang menimpa keluarga korban.

"Kurang tau yah, saya pas nemuin udah begitu kondisinya. Korban juga gak pernah cerita ada masalah dengan siapa. Sehari-hari kerjanya sebagai kuli bangunan, dan saat ini sedang mengerjakan pembangunan rumah, barengan sama saya. Makanya tadi pagi saya kerumahnya buat ngambil perlengkapan kerja. Eh gak taunya malah seperti ini," ucapnya.

Hingga saat ini petugas masih mendalami motif pelaku melakukan hal tersebut.

Dari TKP, petugas berhasil mengamankan 
barang bukti berupa telepon genggam.

Untuk mengejar pelaku pembunuhan, Polisi telah menurunkan anjing pelacak untuk mengendus keberadaan pelaku yang diduga bukan orang jauh.(BP)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: