SBO - Tim Futsal Pemkot Cilegon, Kembali berlaga dalam turnamen Futsal yang di ikuti OPD Se-Provinsi Banten, pada turnamen tahun sebelumnya Tim Futsal yang di pimpin, Hilman Setiaji, yang merupakan Seklur Kelurahan Karang Asem, menjadi juara bertahan.

Turnamen yang diikuti sekitar 48 tim tersebut, akan bertanding pada bapak penyisihan sejak tanggal 8-9 Agustus 2019, sementara babak selanjutnya hingga final dilakukan pada 15-16 Agustus 2019.

Di babak penyisihan tim dari Pemkot Cilegon, dengan mudah mengalahkan lawannya Bagian Rumah Tangga Provinsi Banten, dengan sekor 3-0, dan besok akan kembali bertanding.

Seusai pertandingan, Kapten Tim Hilman Setiaji, mengatakan Optimis bahwa tim futsal Pemkot Cilegon akan kembali menjadi juara.

"Dengan kekompakan dan latihan yang terus menerus, saya yakin tahun ini tim kami kembali akan meraih juara," kata pria yang akrab disapa UZE

Menurutnya, kondisi pemain saat ini , memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat, sehingga akan mudah mengalahkan lawan-lawan yang akan dihadapi

"Melihat kepercayaan diri pemain dari tim kami, saya yakin , kita dipertandingan selanjutnya akan dengan mudah mengalahkan lawan," tuturnya.

Dengan mengikuti turnamen tersebut, Uze mengucapkan terimakasih kepada, semua yang telah mendukung dan memberikan support kepada timnnya

"Ucapan terimakasi kami sampaikan kepada PLH Dispora bapak Afifudin, Kepada semua pemain yang berasal dari PNS yang tergabung di Ikatan Guru Olah Raga (IGOR) , Kepada Ketua IGOR Kota Cilegon, Kepada Suporter , Dan Terimakasih Kepada Manager Official tim yang diketuai Ferry james," tutupnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: