SBO - Kepala Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, TB. Edi Sugara, Menghimbau kepada warga, di musim kemarau ini , tidak membuang sampah sembarangan, Ia khawatir kan musim penghujan nanti akan menjadi penyebab banjir.

"Lingkungan kelurahan Taman Sari, merupakan daerah yang rawan banjir, untuk itu kami menghimbau kepada warga agar tidak membungkam sampah sembarangan," katanya saat di temui di ruang kerjanya 

Selain menghimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan, Eddi, juga meminta warga selalu melakukan gotong royong , membersihkan , drenase dan kali yang tertumpuk sampah.

"Kita juga telah meminta RT/RW untuk mengajak warganya, agar melakukan gotong royong membersihkan lingkungan, terutama drenase dan aliran kali, agar di musim penghujan nanti tidak ada lagi sampah sebagai penyebab banjir," jelasnya

Masih kata Eddi, Di setiap kesempatan dan kegiatan warga, kelurahan akan menyampaikan himbawan agar masyarakat, selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Jika ada kegiatan warga, dan mengundang saya selaku kepala kelurahan, selain saya sampaikan program pemerintahan, saya juga sampaikan himbawan agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara gotong royong dan tidak membuang sampah sembarangan," imbuhnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: