SBO - Helldy Agustian, yang merupakan cicit dari Syeikh Arsyad Thawil, salah satu ulama yang berjuang dalam peristiwa Geger Cilegon 1888, melalui Yayasan Suara Hati Kita (YSHK), Memberikan Grandprize Umroh kepada jama'ah Majelis Dzikir Syeikh Arsyad Thawil.

Pemberian Grandprize diberikan kepada jama'ah yang memenuhi nominasi yaitu telah mengikuti 10 kali pengajian dengan cara diundi

Diketahui Majelis Dzikir Syeikh Arsyad Thawil, melakukan pengajian rutin setiap tanggal 7 setiap bulannya pada pukul 19.00 Wib di Gedung Creative Center Cilegon (GCCC) Seruni ini diisi dengan dzikir, shalawat, do'a dan ceramah agama oleh kyai dan ustadz yang berganti-ganti.

Seusai kegiatan, Ketua Majelis Dzikir Syeikh Arsyad Thawil, Saiful Aziz, Mengatakan dalam pengundian Grandprize kalo ini terdapat 227 Jama'ah yang masuk nominasi.

"Ada 227 jama'ah yang masuk nominasi undian, syaratnya sudah ikut pengajian 10 kali. Umroh ini Grandprize di bulan ke 12, kalau setiap 6 bulan grandprize sepeda motor, dan ada doorprize dispenser, kipas angin dan barang elektronik lainnya," katanya. (7/8/19)

Lebih lanjut, Saiful menjelaskan, bentuk pemberian hadiah tersebut, merupakan motivasi kepada jama'ah, dari pimpinan YSHK dan bentuk konsisten dengan merealisasi janji.

"Nah, ini bukti bahwasanya Pak Helldy melalui Yayasan Suara Hati Kita dengan Majelis ini kita konsisten dengan merealisasi janji kita diawal sampai sudah 14 bulan ini. Ramadhan dan Lebaran kemarin kita libur," imbuhnya.

Aziz juga menjelaskan pihaknya akan istiqomah untuk terus menggelar syiar dakwah di Majelis Dzikir Syeikh Arsyad Thawil. 

"Tujuannya satu, 'Li ilahi kalimatillah' ini kepada jama'ah dan masyarakat Cilegon untuk termotivasi belajar ilmu agana. Dengan 12 bulan yang sudah dijalani harapan kita bisa menggembleng jama'ah. Dan insyaallah akan istiqomah menggelar pengajian rutin seterusnya," jelasnya.

Sementara itu, Asnah (56) jama'ah asal Link. Kadipaten RT 03/06, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber yang beruntung mendapatkan Grandprize berupa tiket Umroh dari pimpinan Yayasan Suara Hati, Helldy Agustian mengaku sangat gembira dan tak menduga akan mendapatkan hadiah tersebut.

"Gembira, kaget saya gak nyangka dapat ini, karena saya mah ikut pengajian juga pengen ikut dzikir, deket kyai, ulama, ustadz bisa kumpul sama jama'ah," ungkapnya saat ditemui usai menerima hadiah. 

Asnah yang berprofesi sebagai Assisten Rumah Tangga di Perumahan PCI ini, mengaku semalam mimpi ada orang yang memberikan surat kepadanya, hingga ia terjaga untuk makan sahur untuk puasa sunah.

"Mimpi apa ya, oia ada orang yang ngasih surat, pas bangun saya makan sahur. Terima kasih banyak buat Pak Helldy atas hadiahnya semoga sukses menjadi Walikota Cilegon," tandasnya.

Namun sayang, dalam kegiatan tersebut Helldy Agustian sedang berhalangan hadir. (*)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: