SBO - Sebanyak 29 Cleaning Service  (CS) yang bekerja di Kepolisian Polda Banten, Di bantu secara kolektif dalam pembuatan SIM.(14/8/19)

Bantuan pembuatan SIM tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja CS dilingkungan Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, mengatakan, bantuan pembuatan sim SIM tersebut, agar semua yang bekerja dilingkungan Polda Banten , tertib dalam berlalulintas.

"Melalui Kepala Pelayanan Masyarakat (Kayanma), kita berikan apresiasi bagi pekerja dipolda Banten, agar tertib terhadap aturan berlalulintas," katanya.

Sementara Kayanma Polda Banten, Kompol Maya Hitijahubessy, Pembuatan, Pembuatan SIM tersebut dilakukan di Polres Pandeglang secara kolektif.

"Ucapan terima kasih kepada Kapolda Banten yang telah memberikan Apresiasi dalam bentuk penunjang dalam berlalulintas, hari ini (14/8/19), sebanyak 29 Cleaning Service, secara kolektif, membuat SIM di polres Pandeglang," katanya

Sementara Kabid Humas Polda Banten ,Kombes Pol Edy Sumardi, menyampaikan, seluruh pekerja diwajibkan patuh dan tunduk kepada aturan

"Cleaning servis merupakan bagian dari Polda Banten , maka semuanya wajib mengikuti aturan, maka semuanya wajib punya sim,"Jelasnya.(BP)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: