SBO - Seusai melaksanakan banyak perlombaan, Warga Jerang Barat RW/RT 01/01 Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber, Tadi malam seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan hiburan rakyat. (19/8/19)

Terlihan antusias warga yang menyaksikan acara yang dihadiri kepala kelurahan dan sekertaris lurah kelurahan karang asem.

Diselah-selah pembagian hadiah, Ketua Panitia, Safrudin, menuturkan, bahwa kegiatan perayaan HUT - RI merupakan kegiatan rutin.

"Yang ditunggu-tunggu setelah lelah perlombaan, ya malam puncak ini, selain ada pembagian hadiah, kita juga hibur warga dengan hiburan rakyat," katanya

Safrudin, menjelaskan, selain perlombaan rakyat, yang diadakan pada puncak perayaan HUT-RI (17/8/19), ada juga Turnamen futsal .



"Peringatan HUT - RI telah kita laksanakan sejak tanggal 6 Agustus 2019, dengan turnamen Futsal, pada tanggal 17 Agustus 2019 kita gelah bermacam-macam perlombaan rakyat, dan puncaknya malam ini kita bagikan hadiah," jelasnya

Ketua RW 01, Masruri Rusdi, mengajelaskan, dengan adanya kegiatan tersebut, sebagai bukti sinergitas dan kebersamaan antara masyarakat, panitia, Ketua RT/RW dan pihak kelurahan karang asem.

"Untuk menumbuh kembangkan rasa memiliki, dan cinta tanah air, ini tergambar dari antusiasnya warga dalam memperingati HUT - RI," jelasnya.

Kepala Kelurahan, Karang Asem , Halili, mengaku, kelurahan akan terus mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif

"Kegiatan peringatan HUT - RI ini, dapat mempersatukan warga, kami pihak kelurahan akan mendukung penuh," akunya

Ditempat yang sama, Sekertaris Lurah (Seklur) Kelurahan Karang Asem, Hilman Setiaji, Yang akrab disapa UZE, berharap, tahun kedepan kegiatan peringatan HUT - RI semakin meriah

"Semoga tahun depan kegiatan HUT-RI, semakin meriah dan semakin semarak," harapnya.(Dewan)

Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: