SBO - Pertandingan sengit antara Cilegon United Melawan Persita Tanggerang,  berlangsung di Stadion Krakatau Steel Kota Cilegon, Kamis(3/10).

Persita Tanggerang mampu unggul dengan skor 0-2 Melalui gol yang di lesatkan Ade Jantra dan Chandra waskito. 

Dengan kemenangan tersebut Persita Tanggerang dipastikan lolos ke babak 8 besar sekaligus mampu naik keperingkat 1 klasemen sementara Liga 2 wilayah Barat.

"Kami patut bersyukur, kami juga beruntung bisa memenangkan pertandingan ini. Terima kasih pada pemain yang telah bekerja keras dan tentu supporter kami yang support terus dari awal hingga akhir pertandingan,” ujar Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro.

Keberuntungan yang dimaksud Widodo adalah absennya para pemain inti Cilegon United. 

“Kami bisa memanfaatkan kekurangan pemain dari pihak lawan. Pemain inti mereka ada beberapa yang akumulais kartu, itu yang bisa kami manfaatkan hingga kami bisa memenangkan pertandingan. Di sisi lain, juga karena dispilin pemain Persita," ungkap Widodo.

Sementara dari pihak Cilegon United sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin di pertandingan ini, 

" kecewa ya tentu kecewa karena pemain inti terkena sanksi akumulasi, yang menjadikan kelemahan tim kita sebaliknya tim kita tidak bisa memanfaatkan apa yang menjadi celah di Persita Tanggerang" ujar Pelatih Cilegon United Imam Riyadi (Desy Amalia)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: