Jasa Website Murah

Pengurus Koprasi GS Gerem, Gelapkan Dana Hingga Ratusan Juta.

seputarbanten.Com-GEREM, Permasalahan koprasi Gema sejahtera yang tak kunjung melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT), Sejak 2010 lalu, Oktober 2015 lalu, Dinas Perindustrisn Perdagangan Dan Koprasi (Disperindakop),Menurunkan Akuntan public.

Menurut Kepala Bidang Koprasi dan UKM Disperindakop Kota Cilegon, Haeroji Hakim,Dari hasil, Audit ditemukan penyimpangan dana hingga ratusan juta

"Ini perdata pak, Karna usaha koprasinya masih jalan, Mengenai angkanya penyimpangan pak kadis yang tau,"Tuturnya

Meski ada penyimpangan, Haeroji, Masih memberikan teroransi untuk Ketua Koprasi melakukan RAT Luar biasa dan menyerahkan sepenuhnya keada hasil RAT.

"Kami telah berikan surat sejak satu bulan yang lalu, Tetapi belum juga dilaksanakan, kami akan panggil kembali ketuaya pak,Setelah pak kadis umroh," jelasnya

Ditempat berbeda, Kepala Kelurahan Gerem, H.Samlawi, Mengatakan Koprasi GS sudah lama tidak ada, Meskipun demikian, Samlawi tetap meminta pengurus Koprasi melakukan RAT Luar Biasa.

"Kami tetap meminta ketua bertanggung jawab terhadap hal tersebut dengan melakukan RATLub,"Kata Samlawi

Sementara itu, Anggota Koprasi, Dulatif, meminta disperindakop tegas dalam menangani kasus koprasi ini, Sesuai aturan yang berlaku.

"Secara aturan hukum, seluruh koperasi di cilegon, di bawah naungan disperindagkop.
Kalo kemudian ada koperasi yg bermasalah dan tidak mengindahkan aturan yg di tetapkn oleh dinas, berarti koperasi itu melakukan pembangkangan.
Dinas harus tegas terhadap pengurus koperasi itu. Bila perlu, lakukan langkah hukum. Dinas juga jangan seperti tari poco-poco. Maju dua langkah, mundur 2 langkah. Klo metode yg di pakai seperti itu. Kapan mau selsesai,"Tandas Dulatif

Reportase : Dewan_Sbo#01

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel