Jasa Website Murah

Peserta Lomba MTQ Ciwandan Di Datangkan Dari Luar Daerah

seputarbanten.com-CIWANDAN, Sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon ke- 15 yang akan digelar pada 15-19 Februari yang tidak lama lagi ini, Kecamatan Ciwandan mengakui salah satu peserta lombanya didatangkan dari luar daerah Kota Cilegon yang akan mewakilkan untuk cabang perlombaan kaligrafi.

"Dari Kecamatan Ciwandan ada yang mengambil dari luar daerah untuk peserta lombanya. Ya itu karena ada beberapa cabang perlombaan yang tidak ada disini, yaitu Kaligrafi. Kita mengambil dua orang, putra dan putri," ujar Camat Ciwandan, Ah Junaedy, saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (12/2).

Dalam MTQ itu, beber Junaedi, selain perlombaan Kaligrafi, seluruh pesertanya merupakan warga Kecamatan Ciwandan. Menang atau kalah bagi Juneedi perhelatan lomba dalam MTQ bukan menjadi hal utama dalam tujuannya, tetapi mengetahui kualitas warganya yang sangatlah penting.

"Alhamdulillah tidak terdapat kendala dalam persiapan MTQ ini, bahkan sudah lebih dari 10 perusahaan di Ciwandan turut serta dalam membantu menyukseskan MTQ ke-15 ini," ucapnya.

Reportase : Doni_Sbo#03

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel