Jasa Website Murah

Terpeleset, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

seputarbanen.com-CILEGON,Perisitwa nahas menimpa dua orang pengendara motor bernama Yuniper H Sihotang dan Sarmaida Sitanggang ketika melintas di Jalan Raya Bojonegara-Cilegon. Sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F6317UAA yang dikendarai terpeleset dan terlindas oleh dump truk bernomor polisi B 9594P YU, pengemudi motorpun tewas di tempat.

Informasinya, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB, ketika itu sepeda motor yang dikendarai oleh Yuniper hendak menyalip dump truk warna hijau bernomor polisi B9594PYU yang dikendarai oleh Jaya.

Namun, karena kondisi jalan yang licin, motor kemudian terpeleset, Yuniper yang membawa motor kemudian masuk kebawah dump truk dan terlindas, korbanpun tewas ditempat, karena menderita luka cukup parah pada bagian badan, dan tangan kirinya putus.

Sementara Sarmaida yang membonceng mengalami luka berat, karena mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kiri. Kedua korban kemudian dilarikan ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan dan keperluan autopsi.

Sementara pengendara dump truk masih dilakukan pemeriksaan di Mapolres Cilegon. Kejadian ini juga sempat membuat lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan, sebab truk yang melindas sepeda motor itu berada di badan jalan.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Herlia Hartarani mengatakan, kejadian itu bermula ketika pengendara sepeda motor akan mendahului sebuah mobil dump truk di depan Hotel Grand Mangkuputera terpeleset kemudian terlindas.

“Kalau dilihat dari jejak ban, kondisi mobil dalam keadaan cepat, karena ada bekas ban yang mencoba untuk mengerem. Kemudian, setelah mobil ini melindas pengendara motor, mobil mencoba untuk mundur kemabali,” katanya.

Lebih lanjut Herlia menuturkan, untuk sementara pihaknya belum bisa memastikan siapa yang salah dalam peristiwa nahas itu. Sebab, hingga kemarin polisi masih menyelidiki dan meminta keterangan terhadap sopir kendaraan.

“Bisa saja ini kesalahan dari pengendara motor maupun sopir truk, cuma kita belum bisa simpulkan ini salah siapa, karena kami (polisi) masih terus melakukan penyelidikan terhadap peristiwa nahas ini,” ujarnya.

Disinggung mengenai jumlah laka lantas yang terjadi Cilegon, dia mengaku tidak tahu secara pasti. Tapi untuk kecelakaan yang menyebabkan kematian untuk Januari baru terjadi kemarin. Untuk itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar lebih memperhatikan keselamatan ketika berkendara.

“Masyarkat harus hati-hati, apalagi sekarang musim hujan, jalan pasti licin,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Cilegon Ipda Harlen Tampubolon belum bisa berkomentar banyak mengenai peristiwa nahas yang terjadi di depan hotel Grand Mangkuputera, sebab sedang ada acara di Mapolda Banten. “Saya lagi rapat dulu di Polda,” ujarnya singkat.

galih_Sbo#02

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel