Jasa Website Murah

Banjir Di Kota Sari, Akibat Gorong-Gorong Yang sempit.


seputarbanten.com- Banjir Di Kota Sari, Akibat Gorong-Gorong Yang sempit.
KOTASARI, Banjir yang terjadi semalam (30/3) di beberapa titik di Lingkunga Kelurahan Kota Sari Kecamatan Gerogol, Seperti di komplek Arga dan Komplek Puri Krakatau Hijau.

Menurut Kepala Kelurahan Kota Sari Deni Yuliandi, disebabkan gorong-gorong aliran kali yang berada di bawah jalan utama Cilegon Merak yang sangat kecil

Asil pantauan, Deni, Semalam, karna kecilnya gorong-gorong tersebut sehingga banyak sampah yang terhadang di tempat tersebut.

"Daun pintu,Gedebong pisang dan sampah menyangkut di gorong-gorong sehingga arus air tidak dapat mengalir dan meluap ke lingkungan warga,"Katanya Kepada Seputar Banten (31/3).

Meski telah ada perbaikan di hulu terhadap aliran kali, Deni menjelaskan tidak akan dapan mencegah banjir jika gorong-gorong tersebut belum di lebarkan.

"Kita sudah perbaiki di hulu tetapi banjir akan terus terjadi jika gorong-gorong tersebut belum di lebarkan,"Tegasnya.

Deni, Meminta kepada pemerintah provinsi untuk segera melakukan perbaikan gorong-gorong tersebut, untuk mengurangi dampak banjir.

"Karna jalan tersebut merupakan kewenangan pemerintah provinsi, kami saat ini berupaya berkordinasu dengan Dinas Pekerjaan Umum Kota Cilegon,"Harapnya.(Dewan).
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel