Jasa Website Murah

Jalan Raya Tegal Wangi Rusak Dan Berlubang.


seputarbanten.com-RAWAARUM, Jalan raya cilegon-merak tepatnya di sepanjang lingkungan tegal wangi kelurahan rawa arum kecamatan grogol rusak dan berlubang, hingga mengganggu pengguna jalan. Kerusakan terparah terlihat tepat didepan sekolah madrasah nurul yasin, selain jalannya ber-kerikil, lubangnya pun hingga 20cm lebih,

Banyaknya lubang di jalan tersebut hampir separoh jalan ( dari merak menuju cilegon), sehingga banyak pengendara yang harus mengunakan separuh jalan lagi yang merupakan jalur pengendara lain.

Menurut, wawan pengendara sepeda motor yang melintas saat ditanya seputar banten, mengaku terganggu dan takut jika melintas di jalur tersebut pasalnya ia harus menghindari lubang dan mengambil jalur kendara lain.

"Kalau dari arah cilegon ada kendaraan yang melaju kencang dan pengendara dari arah merak harus menghindari lubang karna takut jatuh bisa terjadi kecelakaan ditempat tersebut,"Pengakuannya.

Selain itu, Yayan warga sekitar menjelaskan sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang rusak tersebut, dari mulai kendaraan jatuh hingga tabrakan karna harus menghindari lubang.

"Seminggu yang lalu saat malam hari ada yang jatuh ditempat ini karna lubang tidak terlihat, dan jalan yang licin akibat batu kerikil,"Tuturnya.

Yayan, berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut sehingga tidak ada lagi korban jatuh karna lubang atau pun kerikil ia meminta dalam memperbaiki jalan pemerintah jangan saling lepas tanggung jawab karna hal ini merupakan kepentingan masyarakat,

"Kalau jalan tersebut bukan tanggung jawab pemerintah cilegon dan belum dapat memperbaikinya, setidaknya intansi terkait (PU_red) kota cilegon dapat mendesak pemerintah provinsi agar segera memperbaiki jalan tersebut, sehingga tidak terlihat ada pembiaran terhadap jalan tersebut,"Harapnya dengan nada tegas.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel