Jasa Website Murah

Wisata Bahari Ramai Diserbu Wisatawan.


seputarbanten.com-CILEGON, Pemerintah kota cilegon melalui disbudpar kota cilegon menggelar wisata bahari ke gunung krakatau dalam rangka hut cilegon ke 17.

Ribuan wisatawan lokal membanjiri pelabuhan merak hanya untuk melihat keindahan gunung krakatau dengan menaiki kapal sebuku milik ASDP Merak, pada sabtu (30/4).

Bukhori kepala disbudpar kota cilegon menyampaikan telah berhasil menggelar kegiatan tersebut dengan tiket sejumlah 1500 habis tak tersisa.

"Senang sekali ya melihat antusias wisatawan yang datang untuk mengikuti wasata bahari ini. Pemerintah memang akan rutin laksanakan mulai tahun ini selama dua kali sesuai keputusan walikota tuturnya.

Bukhori juga akan mempersiapkan rencana mengunjungi tempat wisata lainnya. Yang merupakan program disbupar, akan tetapi semua itu perlu di persiapkan secara matang.

"proses semuanya pasti akan dikunjungi, tunggu saja karena butuh persiapan yang matan," ujarnya

Sememtara itu, Riko wisatawan yang ikut dalam wisata bahari mengaku sangat senang dengan wisata seperti ini, karna dapat secara langsung menyaksikan ke-indahan laut banten, karna acara seperti ini sangat jarang ada.

"Sukur kalau pemerintah cilegon, mau terus mengadakan acara seperti ini, apa lagi tujuan wisatanya bukan hanya laut tetapi keindahan pegunungan yang ada di cilegon atau banten,"Ungkapnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel