Jasa Website Murah

Lurah Sukawarna Mengakui Sebagian Warganya Bekerja Sebagai Pengemis


seputarbanten.com-SERANG, Kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko widodo kemarin (30/6) di kota serang, dan memberikan bantuan berupa 1000 paket ke warga miskin di lingkungan kelurahan sukawarna kecamatan serang.

Ternya warga dikecamatan tersebut amat membutuhkan bantuan jokowi tersebut.Hal ini disampaikan, Kepala Kelurahan Sukawarna Mashudi, setelah kemarin warganya di bantu orang nomer saru di indonesia itu.

Menurut mashudi, warga di lingkungannya beragam profesi dan sebagian besar adalah pengemis, sehingga bantuan dari jokowi sangat berguna buat warga lingkungannya.

"Saya akui warga dilingkungan kami,sebagian besar adalah pengemis, sehingga bantuan kemaren sangat berguna buat warga kami,"Tuturnya

Mashudi memgakui,amat senang dengan kunjungan orang nomer satu di republik ini, dan ia atas nama warga mengucapkan banyak terimakasih.

"Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Jokowi ke kampung kita dan memberikan bantuan untuk masyarakat kecil, baru kali kelurahan kita di kunjungi oleh bapak Presiden. Dan antusias masyarakat pun sangat senang atas datang nya bapak Jokowi." Ungkap

Mashudi juga berharap dengan adanya bantuan dari presiden indonesia, warga dilingkungannya dapat terbantu, dan meringankan beban mereka.

"Bantuan dari presiden RI semoga dapat meringankan beban warga dilingkungan kami,"Harapnya.(Andreas)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel