Jasa Website Murah

PT. KS Bagikan Zakat Di 28 Kelurahan



SBO - Baitul Mal PT. Krakatau Steel ( PT.KS) Groub , hari ini (28/5/19), membagikan zakat kepada sejumlah warga di 28 kelurahan yang berada dikota cilegon.

Pembagian zakat ini merupakan agenda rutin PT. Krakatau Steel  dan anak perusahan , dalam rangka menyalurkan zakat karyawan yang dikunpulkan oleh baitul mal KS.



Dari pantauan pembagian zakat dikantor kelurahan Citangkil, Sebanyak 220 paket Zakat disalurkan kepada masyarakat disekitar lingkungan kelurahan tersebut, paket zakat tersebut, berupa beras dan uang lauk pauk.

Diselah-selah pembagian, Tim Pembagi Yang Merupakan Wakil Sekertaris SKKS, Mujianto, Mengatakan, Dalam penyaluran Zakat di tahun 2019 ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya

" Tahun 2018 lalu, Baitul Mal KS baru dapat membagikan zakat kepada masyarakat di 26 kelurahan , sedangkan tahun ini sebanyak 28 kelurahan, dari 43 jumlah kelurahan yang ada dikota cilegon," katanya



PT. KS Groub akan terus , meningkatkan jumlah penyaluran zakat dari karyawan

"Targetnya untuk saat ini 30 kelurahan, namun belum bisa tercapai, semoga tahun depan kita capai target tersebut, dan tahun-tahun berikutnya kita terus menambah jum'lah tersebut," Jelas Mujianto

Sementara itu, Ditemui warga dari kelurahan Kebon Dalem, Siti, mengaku, berterimakasih atas pemberian zakat yang berasal dari PT. KS.

"Kita selaku masyarakat, senang dan bersukur, masih ada kepedulian dari perusahan yang berada dilingkungan kami, semoga semua perusahan dapat melakukan hal yang sama, yang dapat membantu masyarakat," Akunya. (Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel