Jasa Website Murah

Menjadi Karang Taruna Terbaik Provinsi, Kelurahan Gerem akan Bersaing Di Tingkat Nasional



SBO- Setelah menjadi juara 1 tingkat provinsi lomba karang taruna terbaik pada bulan Mei tahun 2019, Karang Taruna Tunas Mekar , Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol, kini tengah mempersiapkan untuk ikut dalam perlombaan tingkat nasional, mewakili Provinsi Banten, yang rencananya akan dilaksanakan pada agustus 2019.

Persiapan itu terlihat dari rapat pengurus yang dilaksanakan pada malam ini (14/6/19), dihadiri pengurus karang taruna kelurahan dan kecamatan grogol

Ketua Karang Taruna Tunas Mekar, Fathulmuin, mengatakan, rapat kordinasi kali ini, di fokuskan kepada persiapan kepengurusan dan data admistrasi karang taruna.

"Kita punya waktu dua bulan, untuk mempersiapkan admitrasi yang di butuhkan dan prasarat perlombaan, untuk itu malam ini pengurus kita akan bagi tugas, agar semua prasarat perlombaan dapat tercapai sesuai target," kata pria yang akrab di sapa Paul

Lebih lanjut, Paul mengaku, untuk prasarat lomba pihaknya tidak terlalu kerepotan, pasalnya beberapa prasarat sudah ada.

"Tinggal memoles sedikit saja kita sudah bisa memenuhi prasarat lomba, meski demikian saya menekankan seluruh pengurus dalam dua bulan ini fokus untuk perlombaan," akunya

Dengan rapat tersebut, Paul berharap, Karang Taruna Tunas Mekar Gerem, dapat mewakili provinsi banten masuk dalam 10 besar.

"Saya berharap masuk sepuluh besar, akan tetapi target kita menjadi tiga besar terbaik tingka nasional," harapnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel