Jasa Website Murah

20 Gepeng Kena Penertiban



SBO - Dinas Sosial (Dinas) Kota Cilegon, Di bantu Dinas Dinas Polisi Pamong Praja (Dispol PP), Lakukan penertiban Gelandangan Dan Pengemis (Gepeng), yang ada dijalan protokol Kota Cilegon. Kamis 15 Agustus 2019.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 10 Gepeng Dan 10 Anjal dari lampu merah PCI hingga lampu merah grogol, diamankan dan dibawa kekantor dinsos untuk dilakukan pendataan serta pembinaan.



Dikatakan Kepala Bidang (Kabid), Rehsos,  disabilitas dan tuna sosial, Edwar Susanto, mengatakan pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap Gepeng dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Kita akan terus tertibkan Gepeng dan OGDJ, terutama pada momen perayaan HUT-RI ke-74 ini, agar Cilegon menjadi indah," katanya

Untuk dapat membuat jera, Edwar mengaku, Akan membuat perjanjian agar mereka tidak kembali menjadi Gepeng, dan mencarikan solusi agar mereka mendapatkan pekerjaan.



"Kita buatkan perjanjian agar mereka tidak kembali mengemis, kita juga akan kerjasama dengan intansi terkait agar memberikan solusi pekerjaan untuk mereka," jelasnya

Sentara itu Kepala Seksi (Kasi) Rehsos,  disabilitas dan tuna sosial, Dinas Sosial Kota Cilegon, Hidayatullah, seusai melakukan penertiban, berjanji akan bersihkan Gepeng, Anak Jalanan (Anjal), ODGJ, Dan WPS sampai tahun 2020.

*Saya berjanji sampai dengan tahun 2020, akan membersihkan kota Cilegon dari Gepeng, Anjal, ODGJ, Dan WPS," ujar mantan kepala kelurahan pabean.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel