Jasa Website Murah

22 Personil Polisi Polda Banten, Akan Kibarkan Bendera Di Tebing Tanjung Layar



SBO - Sebanyak 22 Personil Polisi Polda Banten, Hari ini, (16/8/19), dilepas untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih di tebing Tanjung layar Pulau Peucang, Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74.

Informasi yang didapat, Tim Polda Banten akan berangkat bersama TIm Polsus TNUK dan pecinta alam Srikandi Nusantara. Dengan menempuh perjalanan empat jam perjalanan darat dan empat jam perjalanan laut.

Dalam sambutan Apel keberangkatan, Direktur Bina Masyarakat (Dirbinmas) Polda Banten, Kombes Pol Oki Waskito, berpesan agar tim berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan.

"Pada hari ini kita akan berangkat menuju Pulau Peucang di Tanjung Layar, TNUK, untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74, dan akan menempuh perjalanan selama 8 jam, maka tim diharapkan berhati-hati,"katanya

Menurutnya, Selain dalam rangka peringati HUT-RI, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan berkebangsaan.

"Kegiatan ini juga untuk mempererat jalinan silaturahim antara Polda Banten dengan BTNUK Polsus TNUK dan Srikandi Nusantara, serta untuk membangkitkan semangat perjuangan," ujarnya.(BP)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel