Jasa Website Murah

BJB Di Kepung Anggota LSM-BMPP



SBO - Imbas Dari Eksekusi Ruko milik salah satu anggota BMPP, yang berada di jalan Pandawa Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Gedung Bank BJB di Kepung Ratusan Anggota LSM tersebut. (7/8/19)

Dari pantauan di lapangan, Anggota BMPP menutup pintu masuk Bank Tersebut dengan mobil orasi dan puluhan orang yang terus meneriakan agar pejabat bank menemui pengunjuk rasa.

Disela-sela aksi, Wakil Ketua LSM-BMPP, Nurki Hidayah, mengatakan bahwa aksinya tersebut, merupakan  imbas dari ke tidak adilan dan juga tidak sesuainya sistem lelang yang dilakukan oleh pihak bank atas hak nasabah.

"Kami menuntut pihak bank, yang mana telah menjalimi salah satu anggota kami, dengan melelang rumah nasabah yang merupakan anggota kami, sehingga aksi ini perlu kami lakukan," katanya



Di tempat yang sama, Pemilik Rumah Yang Di Eksekusi, Rahmad Hidayat, Menjelaskan, bahwa lelang yang dilakukan oleh pihak bank, atas piutang nya , tidak sesuai persedur, dan adanya pengkondisian atas lelang yang dilakukan oleh pihak bank.

"Saya merasa ada pengkondisian atas lelang yang dilakukan oleh pihak bank, sehingga eksekusi tersebut saya rasa batal secara hukum, selain dengan aksi demo ini, saya akan menyikapi persoalan ini ke PTUN," jelasnya

Sementara itu, Ketua Umum LSM-BMPP, Deni Juweni, mengegaskan pihaknya akan terus melakukan aksi, hingga pihak bank mengembalikan hak konsumen.

"Kita akan aksi hingga tiga hari kedepan, jika tuntutan kami tidak juga dipenuhi," tegasnya

Hingga berita ini diturunkan (13.10 Wib) pihak dari Bank BJB , belum ada yang menemui pendemo, dak aksi demo masih berlanjut, hingga semua pintu gerbang Bank BJB di halaw oleh kendaraan pendemo.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel