Jasa Website Murah

Hidayattullah : Komitmen Bersihkan Cilegon Dari Gepeng



SBO - Kepala Seksi (Kasi) Rehsos,  disabilitas dan tuna sosial, Dinas Sosial Kota Cilegon, Hidayatullah, Berkomitmen Akan membersihkan Kota Cilegon dari Gelandangan Dan Pengemis (Gepeng), Anak Jalanan (Anjal), Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), dan Wanita Pekerja Sek (WPS).

Menurutnya, Saat ini dengan keberadaan penyakit masyarakat tersebut, sudah sangat mengkhawatirkan, keberadaannya sudah sangat mengganggu keindahan Kota Cilegon.

"Saya, staf, satgas ODGJ, selalu memantau titik-titik, yang menjadi tempat mangkal mereka, dan dalam pantauan kami, keberadaanya sudah sangat mengkhawatirkan, sehingga kita saat ini gencar melakukan penertiban dengan melibatkan Satpol-PP," katanya

Selain menertibkan, pihaknya juga melakukan pembinaan kepada mereka yang telah terjaring razia.


"Bukan hanya kita tertibkan, namun kita data dan kita bina, agar mereka tidak lagi kembali melakukan kegiatan - kegiatan tersebut," tutur mantan kepala kelurahan pabean 

Lebih lanjut, Dayat menjelaskan, untuk penertiban WPS dia lakukan dimalam hari dengan menyambangi hotel-hotel dan tempat mangkal WPS

"WPS itu operasi nya malam hari dan ditempat tertutup, seperti hotel dan losmen, maka razia kita pun pada malam hari dan tempat-tempat mereka melakukan oprasi," jelasnya.

Dayat menyakini, Dengan Rutin melakukan penertiban dan pembinaan, dapat mengurangi masalah penyakit masyarakat tersebut.

"Saya meminta dukungan semua pihak termasuk dukungan anggaran untuk pengadaan satgas,  mobil patroli dan operasional monitorong itu sangat penting utk menunjang kegiata  kami dilapangan, saya yakin dengan kegiatan rutin dan fasilitas yang menunjang, kita dapat mengurangi penyakit masyarakat tersebut,"tutupnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel