Jasa Website Murah

Kelurahan Kota Bumi, Akan ajak Warga Jalan Santai



SBO - Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di halaman Kantor Kelurahan Kota Bumi Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Masih terlihat semarak. (23/8/19)

Seperti pagi ini, Kader, Mahasiswa KKN, dan pegawai kelurahan, terlihat antusias mengikuti perlombaan memasukan pensil kedalam botol yang diadakan panitia perlombaan dikelurahan tersebut.

Dikatakan kepala kelurahan Kota Bumi, Muhriji, Kegiatan perlombaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan perlombaan memperingati HUT-RI

"Alhamdulilah, tahun ini kelurahan kota bumi dapat melaksanakan HUT - RI dengan meriah," katanya

Muhriji menjelaskan, pada puncak perlombaan, yaitu tanggal 25 Agustus 2019, akan mengajak warga untuk melakukan jalan sehat.

"InsyaAllah Minggu pagi, kita akan melakukan jalan sehat, yang akan dihadiri langsung oleh wakil walikota Cilegon,"jelasnya

Lebih lanjut, Muhriji, mengaku, dengan kegiatan semarak HUT - RI dapat mempersatukan warga, dan mempererat tali silaturahmi.

"Semoga tahun depan kita dapat menyelenggarakan, kegiatan HUT- RI lebih meriah lagi," lanjutnya

Ditempat yang sama, Sekertaris Lurah (Seklur), Mulyadi, mengungkapkan, terimakasih kepada donatur yang telah memberikan support, sehingga acara kemeriahan HUT - RI dapat berjalan dengan baik

"Kegiatan ini mendapatkan bantuan dari para donatur, terutama nanti pada saat jalan sehat, kita akan sebarkan kupon kepada warga untuk mendapatkan doorprize, berupa kulkas dari tokoh masyarakat Pak Johadi yang juga Kepala Dinas Satpol PP, sepedah dari rumah sakit KS, dan banyak lagi yang diberikan oleh donatur yang merupakan warga kota bumi," ungkapnya.(Dewan)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel