Jasa Website Murah

Makin PD, Tim Futsal Kota Cilegon Masuk Perempat Final



SBO - Setelah Kemarin (8/8/19), menang pada babak penyisihan pertama, melawan Tim Futsal dari bagian rumah tangga Provinsi banten dengan sekor 3 - 0, hari ini tim futsal Dispora Kota Cilegon, kembali bertanding dalam turnamen futsal OPD se- Provinsi Banten.

Dari pantauan di lapangan, tim dari Kota Cilegon , Sempat kesulitan melawan tim dari sekwan provinsi Banten, namun diakhir pertandingan , Tim Kota Cilegon kembali unggul dengan sekor 7 - 3.

Seusai pertandingan, Kapten Tim Dispora Kota Cilegon,  Hilman Setiaji, Mengatakan, pada pertandingan kali ini, tim OPD Se-Provinsi Banten, mulai menunjukan kebolehannya, Tim Kota Cilegon Sempat kewalahan, namun dengan kepercayaan diri Tim Kota Cilegon, Kembali melenggang ke babak selanjutnya.

"Untung nya tim kita selalu percaya diri, sehingga dalam pertandingan kali ini, meski sempat kesulitan, kami dapat mengalahkan tim setwan provinsi Banten," kata PNS yang bekerja sebagai seklur kelurahan Karang Asem.

Menurutnya, setelah menang dalam pertandingan kali ini, tim Dispora Kota Cilegon, akan kembali bertanding pada tanggal 15 Agustus mendatang, dalam pertandingan seperempat final.

"


  Kita yakin , tim kita akan kembali menjadi pemenang, meski lawan-lawan kita di babak selanjutnya, memiliki kemampuan yang sangat baik, tapi itu tidak menyurutkan kami untuk terus semangat," tuturnya

Masih kata Pria yang biasa disapa UZE, setelah babak ini, pihaknya akan masuk babak perempat final, pada 16 Agustus 2019 mendatang.

"Dengan kerja keras tim dan kepercayaan diri, kita yakin kita akan menjadi juara, dalam turname. Futsal OPD provinsi Banten tahun 2019 ini," katanya

Menang kali ini, UZE tak lupa mengucapkan terimakasih, kepada mereka yang telah mendukung dengan semangat, sehingga tim selalu bermain baik

"Ucapan terimakasi kami sampaikan kepada PLH Dispora bapak Afifudin, Kepada semua pemain yang berasal dari PNS yang tergabung di Ikatan Guru Olah Raga (IGOR) , Kepada Ketua IGOR Kota Cilegon, Kepada Suporter , Dan Terimakasih Kepada Manager Official tim yang diketuai Ferry james,Coach black da  team official nova suhendar," tutupnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel