Jasa Website Murah

Pedagang Kaki Lima Di Pasar Keranggot Ditertibkan



SBO - Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Dia Indah), Bersama Dinas Polisi Pamong Praja (Dispol PP), dibantu Polisi Dan TNI, sejak kemarin (14/8/19) hingga hari ini, Kamis 15 Agustus 2019, Melakukan penertiban pedagang kaki lima yang berjualan di atas bantaran sungai dan di trotoar di area Pasar Tradisional Kranggot

Dalam penertiban tersebut, terpantau masih ada pedagang yang membandel dan enggan menertibkan barang daganganya. Sehingga petugas melakukan pendekatan persuasif, sampai pedagang mau memindahkan dagangannya yang dibantu oleh petugas.

Kepala Dinas Polisi Pamong Praja (Dispol PP) Juhadi M Syukur mengatakan, Pihaknya akan terus melakukan penertiban, Hingga pedagang yang berada dibantaran kali, mau menempati hanggar.

"Dalam penertiban ini kami juga melakukan langkah persuasif guna mengatasi masalah PKL, kita akan terus lakukan penertiban hingga pedagang mau menempati hanggar," katanya

Sebelumnya, Menurut Juhadi, Pihaknya sudah memberikan waktu yang cukup lama,lama agara para pedagang menempati lokasi hanggar.

"Kita sudah lama meminta pedagang untuk pindah ke hanggar yang telah disediakan, namun tidak diindahkan juga, mangkanya langkah penertiban kami lakukan, agar kesan pasar yang semerawut tidak ada lagi di pasar Kranggot" tuturnya

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dis Indag) Kota Cilegon Dikrie Maulawardhana berharap para pedagang yang ditertibkan untuk menempati hanggar yang telah disediakan.

"Ada 163 unit hanggar yang tersedia untuk para pedagang yang di tertibkan, Jadi tidak ada alasan untuk para pedagang untuk tidak menempati hanggar tersebut.  Namun jika para pedagang menolak untuk ditempatkan di hanggar kami akan melakukan tindakan tegas dengan membongkar emprakan dan mengarahkan ke hanggar yang tersedia," Tutupnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel