Jasa Website Murah

Polres Serang, Amankan Narkoba Jenis Sabu Dari Dua Orang Pelaku



SBO - Satuan Reserse (Satres) Narkoba, Polres Serang, Selasa (06/08/19), Sekitar Pukul 00.15 WIB, Berhasil amankan dua orang pelaku yang di duga memiliki Narkoba Jenis Sabu, Penangkapan pelaku di lakukan di Jalan Raya Serang.

Kepada Wartawan, Kapolres Serang , AKBP Indra Gunawan, Membenarkan adanya penangkapan dua orang pelaku, yang di duga memiliki Narkoba jenis sabu.

Penangkapan pelaku, berdasarkan laporan dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat Sekitar.

Sementara Dua Orang tersangka yang di amankan, berinisial AS (32) Tidak Bekerja, Merupakan Warga Malimping, Kabupaten Lebak, Dan RH (37) , Oknum Guru Merupakan Warga Cijaku, Kabupaten Lebak.

Dalam penangkapannya kedua orang pelaku, tidak melakukan perlawanan.

"Alhamdulilah, berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar, kita dapat mengamankan dua orang pelaku tanpa perlawanan, dari pengakuan tersangka mengakui jika barang haram tersebut miliknya dan siap diedarkan," Kata AKBP Indra

Lebih lanjut, AKBP Indra menjelaskan, dalam penangkapan tersebut, dari tangan tersangka AS Dan RH, ditemukan barang bukti, Narkoba Jenis Sabu , di dalam plastik bening, yang disimpan dalam saku celana sebelah kiri, yang di gunakan AS

Dari pengakuan pelaku, barang haram tersebut, didapat dari seseorang ber-inisial HR , yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), dengan cara membeli dengan uang hasil patungan.

“Atas perbuatannya kini tersangka harus menerima resikonya dengan dikenakan pasal 112 ayat (1) Jo 132 ayat (1)  UU No 35 Th 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan penjara minimal selama 4 tahun. Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Serang guna proses lebih lanjut,”jelasnya

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi, Atas tertangkapnya dua orang pelaku tersebut, Menghimbau masyarakat agar menghindari Narkoba jenis apapun.

"Kami meminta kepada masyarakat, Tokoh masyarakat agar sama-sama membantu polisi untuk memberantas narkoba, dengan cara mengawasi lingkungan sekitar, terutama kontrakan, jika dirasa ada tindakan mencurigakan , atau adanya indikasi peredaran narkoba, segera melaporkan kepihak kepolisian terdekat," tutupnya (*/Humas)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel