Jasa Website Murah

Upacara HUT RI, Walikota Serang Optimis Dapat Wujudkan SDM Yang Unggul Dan Maju



SBO - Walikota Serang, Syafrudin, Dalam Amanat upacada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke - 74, Yang dilaksanakan di alun barat Kota Serang, Optimis dapat me-Wujudkan sumberdaya manusia (SDM) yang unggul dan maju.

"hari kemerdekaan sebagai momentum mewujudkan sumberdaya manusia (SDM) yang unggul dan maju, dan saya optimis jika itu bisa terwujud, sebab sesuai penjabaran lima kebijakan prioritas pembangunan Pemkot Serang,"
 katanya (17/8/19)

Menurutnya, Membangun SDM unggul dan maju, arahan pidato Presiden Joko Widodo yang disampaikan di Sentul Bogor Jawa Barat tanggal 14 Juli 2019. 

“Membangun SDM sebagai kunci Indonesia maju di masa depan. Titik dimulainya pembangunan SDM adalah dengan menjamin kesehatan ibu sejak hamil, kesehatan bayi kesehatan balita dan kesehatan anak-anak sekolah kita,”tuturnya

Lebih lanjut, Walikota Serang, Mengaku, Dalam mewujudkan hal tersebut Pemkot Serang akan terus memberikan dukungan pendidikan dan pengembangan diri bagi anak di Kota Serang.

"Mulai dari peningkatan kualitas pendidikan, derajat kesehatan masyarakat dan peningkatan aksesibilitas infrastruktur, Kemudian, peningkatan mutu lingkungan hidup, pengelolaan tata ruang wilayah dan mitigasi bencana, serta peningkatan daya saing ekonomi dan tata kelola pemerintah yang baik melalui reformasi birokrasi,"akunya

Selain itu, Syafrudin mengajak untuk terus mengingat jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan, dan juga momentum untuk bersyukur dengan cara merevitalisasi komitmen mengisi kemerdekaan.

“74 tahun berlalu sejak bangsa ini menyatakan kemerdekaannya, tugas dan tantangan yang harus kita hadapi sebagai generasi penerus,Mari kita jadikan Kota Serang, kota berperadaban yang berbudaya dan berdaya saing. Ini butuh pikiran kita semua sehingga pembangunan akan dirasakan anak cucu kita," ujarnya.(BP)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel