Jasa Website Murah

Usai Dilantik, Perbasi Cilegon, Siap Jadi Tuan Rumah Kejurda



SBO - Ketua Umum, Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Banten, Ahmad Zaki, Resmi melantik 23 Pengurus Perbasi Kota Cilegon, di Gedung Olahraga (GOR) ASA Sport Center. (17/8/19)

Dalam pelantikan tersebut, dirangkaikan pembukaan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Basket Banten 2019 yang mempertandingkan kelompok umur (KU) 14 dan 16.

Ketua Perbasi Kota Cilegon, Irfan Ali Hakim. Mengaku, Surat Keputusan (SK), pelantikan telah diterima sejak 2018, Namun hambatan Porprov menjadikan pelantikan baru bisa dilaksanakan.


"Pada waktu menerima SK, kita dihadapi Porprov, jadi kawan-kawan bersepakat jika pelantikan dilakukan pada hari ini," Akunya

Menanggapi Kejurda basket 2019, Irfan, Optimis jika Kota Cilegon menjadi tuan rumah

"Kegiatan Kejurda yang dimulai hari ini (17/8/19), hingga satu September 2019 nanti, saya yakit, kita akan menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan," katanya

Irfan menambahkan setelah selesai dilakukan Kejurda, pihaknya akan mengadakan Liga Bola Basket (Libala) tingkat Pelajar di Kota Cilegon.


"Setelah Kejurda selesai, kita akan mengadakan Liga Pelajar, antara bulan Oktober dan November. Dan pada tahun 2020 nanti, kita akan mengadakan piala Walikota Cilegon," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Perbasi Provinsi Banten Ahmad Zaki Iskandar yang juga merupakan Bupati Kabupaten Tangerang, dengan dilantiknya pengurus Perbasi Kota Cilegon, diharapkan membawa kemajuan perkembangan basket di Kota Cilegon dan mengharumkan olahraga basket di Provinsi Banten.

"Dengan dilantiknya pengurus Perbasi, saya berharap kemajuan basket di Kota Cilegon, semakin betkembang, sehingga mengharumkan Basket di Provinsi Banten," harapnya

Zaki menambahkan, Kejurda dapat melahirkan atlet-atlet berpretasi yang mampu bersaing di kancah Nasional dan Internasional.

"Selamat bertanding kepada para atlet baik putra maupun putri, lakukan yang terbaik, dan semoga Kota Cilegon bisa menjadi tuan rumah yang baik,"tutupnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel