Jasa Website Murah

Lurah Kebon Dalem, Minta Porsi Terbanyak di Transmart



SBO - Penerimaan Calon Karyawan di Transmart yang berada diwilayah Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Memasuki pengumuman setelah tahapan seleksi lamaran. (16/9/19)

Pengumuman pelamar yang lulus dalam seleksi tersebut, diumumkan pada kantor kelurahan, yang menjadi piyoritah ditahap ke satu, yaitu Kelurahan Ramanuju, Kelurahan Kebon Dalem, Kelurahan Kota Bumi dari lingkungan Kecamatan Purwakarta, sementara untuk wilayah kecamatan Jombang yaitu kelurahan Masigit.

Dari pantauan di kantor kelurahan Kebondalem , sebanyak 611 warga, yang merupakan warga ber-domisili kelurahan tersebut, tercatat dalam pengumuman tersebut dan akan mengikuti tahap selanjutnya.

Dalam tahap pertama penerimaan pekerja di mall Transmart tersebut, Kepala Kelurahan Kebon Dalem, Edi Hilfiandi, kepada Seputar Banten, menginginkan warganya mendapatkan jumlah terbanyak untuk dapat bekerja di mall tersebut.

"Karna keberadaan bangunan Transmart berada diwilayah kebon dalem, untuk itu saya meminta agar warga kami mendapatkan piyoritah terbanyak dari jumlah yang ada," pintanya

Lebih lanjut, Edi menjelaskan, dalam tahapan penerimaan sepenuhnya seleksi lamaran dilakukan oleh pihak Transmart

"Kami (Kelurahan) hanya menerima lamaran dari warga, dan menyerahkan kepada pihak Transmart untuk seleksi, dan untuk mengikuti tes yang dilakukan oleh dinas tenaga kerja kota cilegon," jelasnya

Edi berharap, kepada pengelola Transmart agar selalu mengedepankan dan memprioritaskan warga dari kebon dalem, dalam penerimaan karyawan.

"Saya berharap dalam tahap selanjutnya pun, warga kebon dalem selalu menjadi prioritas dalam penerimaan karyawan Transmart," harapnya.(Dewan)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel